Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Makassar !

Kursus Bahasa Inggris Di Makassar

Sedang mencari tempat kursus bahasa inggris dimakassar? Yuk cobain salah satu dari beberapa tempat ini dan perlu anda ketahui, diantara ke 5 tempat kursus ini salah satunya banyak dicari lo... terutama karena lembaga ini selalu bekerja sama dengan pelayaran atau BP2IP barombong atau PIP, Penerbangan, Perhotelan, AKPAR Makassar, dan lain2...  Pasti Penasaran lembaga apa?


Kami yakin sebagian orang kurang begitu familiar dengan lembaga yang kami maksud, terutama didaerah kota makassar, karena lokasi tempat kursus ini sendiri terletak jauh dari pusat kota tentang. Terkecuali anda adalah salah satu dari siswa dari sekolah yang kami sebutkan diatas.

Sebenarnya ada banyak tempat kursus yang ada di makassar, terutama kursus bahasa inggris namun tidak semua akan kami masukkan, dan jika anda mempunyai tempat kursus bahasa inggris yang bisa anda rekomendasikan silahkan berhubungan dengan tim admin kami...  Disarankan anda adalah owner atau pemilik tempat kursusan...

Oh ia..alangkah baiknya jika kita menyimak 5 tempat kursus bahasa inggris yang ada dimakassar.

1. EF Makassar

Sekilas tentang EF Makassar dengan tampilan sekolah yang modern dan eksklusif serta fasilitas yang cukup lengkap course consultant yang ramah dan guru yang berpengalaman, sekolah EF dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan teknologi terbaru untuk memastikan kegiatan pembelajaran bahasa Inggris yang efektif.

Lokasi dan Alamat: Jl. Masjid Raya No.68 G, Wajo Baru, Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90153


2. My Liberty

My Liberty Merupakan tempat kursus yang memfokuskan pembelajaran Bahasa Inggris pada Speaking (Percakapan). My Liberty sendiri ada sekitar tahun 2008.

Level yang di Tangani mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, hingga level umum.

Nah untuk info lebih detail silahkan kunjungi lokasi dialamat dibawah ini ya..

Lokasi dan Alamat:
Jl. Toddopuli Raya No.64, Borong, Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
RFP2+7J Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

No. TLP: 0823-4099-9904


3. Britania School of English

Britania merupakan salah satu lembaga kursus bahasa inggris yang ada dimakassar sejak tahun 2002 hingga saat ini lebih dari 20.000 alumni.

Fokus britania adalah untuk membentuk Character building, Mental yang kuat, serta memiliki kedisiplinan dalam belajar. Seperti motto britania yaitu Do, Show, and Give the best.

Lakukan, Tunjukkan, dan berikan yang terbaik... itulah yang digemari oleh siswa-siswa saat ditanya apa motto anda!

Selain itu saat ini britania sendiri sudah bekerja sama dengan beberapa lembaga sekolah maupun pemerintah, seperti Pemda Enrekang, yang mana program kerjasamanya berupa perkampungan bahasa inggris yang diadakan setiap tahun di enrekang. Siswa yang mengikuti antara lain mulai dari tingkat SMP hingga tingkat SMA.

Bukan hanya itu saja, Britania juga menggandeng BP2IP Barombong, AKPAR, Sekolah Penerbangan, Sekolah Pelayaran, dan Perhotelan...

Program yang menjadi unggulan adalah program supercamp, dimana setiap siswa diberikan kesempatan sekitar 7 hingga 14 hari untuk di karantina bersama siswa yang lain untuk belajar bahasa inggris.

Alamat dan Lokasi:
Komplek BTP Blok E No. 2, Jl. Kesenangan Raya, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 910000
Contak Britania:
Telp: (0411) 581393   |   SMS/ TLP/ WA: 085 242 652 343 

Lokasi:



Nonton vidio cara belajar britania di tempat camp yuk... Simak vidionya dibawah ini ya...







4. Full Bright Institute


Tempat kursus selanjutnya yang menjadi pilihan untuk anda ialah Full Bright Institute yang lokasinya terletak di BTP makassar, Kelas yang ditangani mulai dari level SD, SMP, SMA dan Umum.

Alamat dan lokasi:
Ruko Grand Central BTP, (100 meter dari gerbang BTP), Pai, Jl. Tamalanrea Blok M No.A.1, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245

No. Telepon: (0411) 585448



5. Ehost Makassar

Ehost merupakan tempat kursus selanjutnya yang bisa anda pilih...

Alamat dan Lokasi:
Jl. RSI Faisal No.15C, Banta-Bantaeng, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

0853-9905-9111

Itu dia daftar tempat kursus bahasa inggris di makassar, semoga bisa menjadi referensi...

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment